Pasokan Bahan Bakar Gas (BBG) JakproGas Aman

Monday, 21 October 2019

Siaran Pers

Pasokan Bahan Bakar Gas (BBG) Jakprogas Aman

Jakarta 28 November 2018: Pasokan BBG di wilayah DKI Jakarta dari SPBG Jakprogas dipastikan aman. Kebutuhan bahan bakar gas, terutama bagi kendaraan umum, dapat dipenuhi sebagaimana kondisi normal di 5 (lima) lokasi SPBG yang dikelola Jakpro Group.  “Pasokan BBG kami dalam kondisi aman dan beroperasi sebagaimana biasanya,” ujar Eko Prasetyo, Senior Vice President Bisnis Unit Oil & Gas PT Jakarta Utilitas Propertindo (JUP).

Lokasi-lokasi berikut ini siap melayani pelanggan:

1. SPBG Perintis Kemerdekaan,

2. SPBG Hek Kramat Jati,

3. SPBG Kampung Rambutan,

4. SPBG Mampang,

5. SPBG Ancol.

Jakprogas tidak ada kesulitan perihal pasokan, namun terkendala teknis hanya pada 1 (satu) MRU (Mobile Refueling Unit) di lokasi Pluit yang mengalami kerusakan part. Perbaikan dilakukan intensif, terdapat bagian yang perlu diganti dengan part dikirim dari Eropa. “Diperkirakan pekan depan MRU Pluit sudah normal kembali,” lanjut Eko. Unit SPBG khusus di Rawabuaya melayani segmen industri.  Guna memenuhi kebutuhan pelanggan kendaraan umum, Jakprogas melakukan prioritas terhadap pelayanan di 5 (lima) lokasi tersebut di atas. 

Sekilas PT. Jakarta Utilitas Propertindo (JUP)

JUP merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta yaitu PT Jakarta Propertindo (Jakpro).  JUP bergerak di bidang utilitas. Selain melayani kebutuhan BBG untuk segmen masyarakat dan industri, bisnis JUP lainnya adalah Water Treatment Plant (WTP) yang menyediakan pemenuhan atas kebutuhan air bersih melalui PD PAM Jaya dan pengelolaan parkir di wilayah DKI Jakarta.

*SPBG - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas

Untuk informasi lebih lanjut:

Audi Rahman Adiklana, Corporate Legal & Communication

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it